Ini Motif Oknum PNS Ketapang Lempar Molotov

Ini Motif Oknum PNS Ketapang Lempar Molotov
Situasi kepanikan saat seorang oknum PNS melempar bom molotov di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (25/01/2022). Foto: DOK/ruai.tv

KETAPANG, RUAI.TV – Motif oknum PNS di Ketapang lempar molotov saat pelantikan pejabat di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (25/01/2022) menjadi tanda tanya wargtanet. Sebab, oknum berinisial AR (45) ini melakukan tindakan itu dalam acara resmi penerintahan.

Apa yang menjadi motif oknum PNS itu lempar bom molotov tersebut? Laporan dari Unit Reskrim Polsek Delta Pawan, menyebutkan adanya suatu alasan yang mendorong AR melakukan tindakan ini.

Baca juga: Oknum ASN Lempar Molotov Saat Pelantikan Pejabat Ketapang

Motif ini terungkap setelah polisi melakukan interogasi terhadap AR. Dalam laporan itu, Unit Reskrim Polsek Delta Pawan, memaparkan kronologi peristiwanya.

Selain itu, mereka juga membubuhkan catatan tambahan. Isinya berupa motif AR melakukan pelemparan bom molotov di Pendopo Bupati Ketapang saat pelantikan pejabat.

Baca juga: Siapa Oknum PNS Ketapang Lempar Molotov Terkuak

“Pelaku tidak terima namanya tidak masuk dalam pelantikan pejabat di lingkungan Pemda Ketapang, yang dilantik pada hari ini Selasa tanggal 25 Januari 2022 oleh Bupati Ketapang,” tulis laporan itu.

AR merupakan seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2 atau KLIK di SINI!