Arsip

Jarot Winarno: Rudy Cocok Pimpin DPRD Sintang, Satu di antara Simbol Pluralisme di Sintang

Bupati Sintang, Jarot Winarno saat menerima dokumen dari Rudy Andryas dalam Rapat Paripurna di DPRD Sintang. (Foto/Ist)
Advertisement

Rudy melanjutkan, Partai Nasdem asyik, kuat dan berintegritas, aturan-aturan Partai ketat.

“Itu yang membuat partai ini naik terus dari pusat hingga daerah, sehingga kita semua berusaha bekerja keras menggapai target dan standar partai itu, jelaslah untuk rakyat dan untuk kemaslahatan partai,” jelas Rudy.

Saat ini Rudy Andryas mengemban beberapa tugas, di antaranya, sebagai Sekretaris Komisi A DPRD Kabupaten Sintang, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Kabupaten Sintang, Ketua PSSI Kabupaten Sintang, dan Pengurus DAD Kabupaten Sintang.

Advertisement

Tugas Kader-kader Partai Nasdem dan Rudy Andryas sebagai Ketua Bappilu Nasdem Sintang belum usai, sebab ada 3 (tiga) Tempat Pemungutan Suara (TPS) yaitu 2 TPS Dapil 5 dan 1 TPS Dapil 1 yang sedang digugat di Mahkamah Konstitusi (MK).

Jika gugatan penggugat dikabulkan maka perolehan suara berpotensi berubah meski tidak terlalu signifikan terhadap perolehan suara seluruh partai di Sintang.

Jika dibanding partai-partai legendaris lainnya, Partai Nasdem relatif sangat laju perjalanan politiknya. Baik tingkat Nasional dan daerah, Nasdem melaju kencang, khususnya juga Pileg di Kabupaten Sintang dan Kalbar secara Umum.

Baca di halaman berikutnya…

Advertisement