KAMMI: Pak Midji Hanya Bangun Kota Pontianak

KAMMI: Pak Midji Hanya Bangun Kota Pontianak

PONTIANAK, RUAI.TV – Tiga tahun kepemimpinan duet Sutarmidji-Ria Norsan dianggap belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat Kalimantan Barat. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kalimantan Barat menyampaikan pandangan itu, saat beraudiensi dengan DPRD Kalimantan Barat, Kamis (16/9/2021).

Mereka memaknai momen tiga tahun masa kepemimpinan Gubernur Sutarmidji dan Wakilnya, Ria Norsan, untuk memberikan evaluasi.

Ketua KAMMI Kalimantan Barat, Ihzal Muhaini, mengatakan, pembangunan yang tampak selama ini lebih banyak di Kota Pontianak. Sementara di sejumlah daerah di Kalimantan Barat masih infrastruktur yang belum tersentuh secara optimal.

Baca juga: SD Mini di Perbatasan Negara Ini Rusak Karena Tak Dipakai

“Saya melihat pembangunan itu lebih banyak itu di Pontianak. Jadi kita bisa beranggapan bahwa Pak Midji ini hanya membangun Kota Pontianak. Harapan kami pembangunan di Kalimantan Barat harus merata,” kata Ihzal Muhaini.

KAMMI Kalbar berharap, agar sisa dua tahun kepemimpinan Midji-Norsan dengan jargon Kalbar “BARU” benar-benar merata. Mereka menyinggung belum meratanya pembangunan infrastruktur, khususnya jalan, di wilayah Kabupaten Ketapang, Sintang, Sekadau dan Kapuas Hulu.

“Harapan kami jangan hanya di Kota Pontianak saja, pokoknya di semua daerah itu harus merata,” harap Ihzal.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2