Demokrat Kalbar: Rebut Puncak Kejayaan Seperti Tahun 2014

Pengurus DPP dan DPD Demokrat saat memberikan keterangan Pers di Pontianak, Selasa (23/11/2021). Foto: DOK/ruai.tv
Pengurus DPP dan DPD Demokrat saat memberikan keterangan Pers di Pontianak, Selasa (23/11/2021). Foto: DOK/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan, saat ini Partai Demokrat komitmen menolak tindak pidana korupsi (Tipikor), karena tidak sehat dan tidak baik.

Untuk itu dalam penjaringan kader pihaknya juga mengedepankan integritas, agar para kader tidak terjerumus kedalam tipikor, hal itu juga berkaca dari masa-masa kelam yang pernah dialami partai Demokrat.

Lihat juga: Aron Tak Jadi Pengurus Demokrat Kalbar, Ini Penjelasannya

Untuk itu, dalam proses penjaringan Ketua DPD, DPC hingga pengurus dan kader benar-benar dilakukan dengan ketat melalui tim Tujuh yang sudah dibentuk oleh DPP sebagai mana yang tertuang dalam 10 program umum partai satu diantaranya adalah mencetak SDM yang unggul dan militan.

Sehingga menurut putra asal Kalbar ini, dalam pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Kalbar nantinya juga akan ada pengarahan dan pembekalan kepada pengurus dan kader termasuk untuk membahas strategi menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Mas AHY selaku ketua umum dan kepengurusan kita benar-benar ditekankan, karena korupsi ini merupakan kejahatan yang tidak bisa diterima,” katanya saat memberikan keterangan pers di kantor DPD Demokrat Kalbar, Selasa (22/11/2021) sore.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2