Kasus Pembunuhan Bendahara KONI KKU Belum Terungkap

kasus pembunuhan Bendaraha KONI
Orangtua almarhum Achmad Nurcholys Bendahara KONI KKU. Foto: DOK/ruai.tv
Advertisement

KAYONG UTARA, RUAI.TV – Sudah sekitar dua pekan kasus pembunuhan terhadap Bedahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kayong Utara (KKU) terjadi. Namun, kasus pembunuhan ini masih misterius dan belum terungkap.

Bendahara KONI KKU, Achmad Nurcholys, terbunuh secara sadis di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Warga menemukan jasadnya di bawah jembatan dengan tangan dan leher terikat, serta kepala tertutup karung.

Baca juga: Terbunuh Misterius, Bendahara KONI KKU di Bogor

Advertisement

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada 30 Juli 2022 di sebuah desa di Kabupaten Bogor. Jenazahnya diberangkatkan ke kampung halamannya di Siduk, KKU, Senin (01/07/2022) malam dan dimakamkan malam itu juga.

Kejadian ini masih menyisakan duka mendalam bagi kalangan keluarga almarhum. Orangtua almarhum, Muhadi Suef, meminta aparat penegak hukum secepatnya mengungkap kasus ini.

Baca juga: Bendahara KONI KKU Terbunuh di Bogor, Ini Identitasnya

“Apa salah anak saya. Kok begitu tega dia dibunuh,” ucap Muhadi Suef, Minggu (07/08/2022) di kediamannya di Kecamatan Sukadana.

Ia berharap dalam waktu dekat para pelaku ini dapat segera tertangkap. Sebab hingga saat ini, keluarganya belum menerima penjelasan yang memuaskan mengenai peristiwa ini.

Baca juga: Jenazah Bendahara KONI KKU Dimakamkan di Kampung Halaman

“Kami orang lemah. Tidak bisa berbuat apa-apa. Hanya bisa berdoa dan berharap agar aparat penegak hukum dapat sesegera mungkin menangkap pelakunya,” harap Mbah Suef, sapaan akrab Muhadi Suef. (JUL/RED)

Advertisement