Terbunuh Misterius, Bendahara KONI KKU di Bogor

berita pembunuhan misterius
Rumah duka di KKU mempersiapkan kedatangan jenazah. Foto: DOK/ruai.tv
Advertisement

KAYONG UTARA, RUAI.TV – Berita pembunuhan yang misterius beredar di Kalimantan Barat. Seorang lelaki yang terbunuh misterius di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ternyata Bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kayong Utara (KKU).

Sebelumnya, beredar informasi mengenai adanya jenazah tanpa identitas. Orang menemukan jasad itu pada 30 Juli 2022 dalam kondisi tangan dan leher terikat. Karung menutupi kepalanya.

Lihat juga: Jembatan Rusak Dilewati Truk – VIDEO

Advertisement

Lokasi penemuan jenazah itu di bawah jembatan di Desa Sukawangi, Kecamatan Suka Makmur, Kabupaten Bogor. Identifikasi kemudian menyatakan, lelaki ini bernama Ahmad Nurcholys dan merupakan Bendahara KONI KKU.

Seorang rekannya, Bakrie, mengatakan, sudah tidak bertemu dengan dia sejak malam Idul Adha yang lalu. Tidak jelas informasinya bagaimana dia sampai berada di Kabupaten Bogor.

“Terakhir saya bertemu dia di sebuah warung kopi malam Lebaran Haji. Sekitar dua mingguan dia pergi, sampai hari ini,” kata Bakrie.

Baca juga: Tradisi Palang Pintu Sambut Menteri Sandiaga di Pontianak

Keluarga Ahmad Nurcholys mengalami shock mendengar kabar tersebut. Polisi pun sedang mendalami kasus ini. Berita pembunuhan misterius ini menyita perhatian publik Kalimantan Barat. (RED/JUL)

Advertisement