Arsip

Pendaftaran Yulius Aho ke Demokrat Didampingi Para Kerabat

Pendaftaran Yulius Aho ke Demokrat Didampingi Para Kerabat
Advertisement

LANDAK, RUAI.TV – Bakal Calon Bupati Landak Periode 2024-2029, Yulius Aho, resmi menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor DCP Partai Demokrat Kabupaten Landak, Selasa 26 Maret 2024 pukul 13.00 Wib.

Kedatangan Yulius Aho ke Kantor Partai Demokrat didampingi oleh para kerabatnya yang selalu setia menemani langkah perjuangannya untuk menuju Kabupaten Landak kearah yang lebih baik.

Tiba di Kantor DPC Partai Demokrat, putra kelahiran Kecamatan Sebangki ini disambut langsung Ketua DPC Demokrat Landak, Aris Ismail, beserta jajaran pengurus dan panitia penerimaan bakal calon Bupati Landak.

Advertisement

Setelah pendaftaran yang dibuka sejak 21 – 27 Maret 2024 ini, nama-nama yang mendaftar akan diserahkan ke DPP Demokrat.

Kepada ruai.tv, Yulius Aho, menjelaskan, selain ke Partai Demokrat, dirinya juga sudah membangun komunikasi dengan sejumlah partai, meliputi PSI, Gerindra dan Golkar.

“Saya sudah sowan ke sejumlah partai ada PSI, Golkar, Gerindra dan Demokrat,” jelasya.

Selain ke partai-partai tersebut, ia megaku tidak menutup kemungkinan juga akan membangun komunikasi dengan partai lain.

Selain membangun komunikasi dengan pengurus partai di tingkat kabupaten Landak, dirinya mengaku juga sudah membangun komunikasi dengan pengurus partai ditingkat pusat.

Ditanya terkait dari kalangan mana yang akan mendampingi dirinya maju di Pilkada Landak, Aho mengaku sedang dalam penjajakan oleh tim di lapangan.

Menurutnya, baik dari unsur partai politik, Aparatur Sipil Negara maupun kalangan tokoh masyarakat semuanya bisa saja terjadi.

Yang jelas, katanya orang yang mendampinginya nanti memiliki kapasitas dan dikenal masyarakat luas serta mampu bersamanya membangun Kabupaten Landak ke arah yang lebih baik.

“Untuk wakil saya sedang di jajaki oleh tim dan mendengar masukan serta pendapat dari masyarakat dan para tokoh,” ujarnya. (RED)

Advertisement