Arsip

Dua Tokoh Pontianak, Sukiryanto ‘Ngopi’ Bareng Hendri Suzani

Ubi dan Pisang Goreng di tambah hangatnya secangkir Kopi menambah kehangatan di diskusi antara Sukiryanto dan Hendri Suzani. (Foto/ruai.tv)
Advertisement

PONTIANAK, RUAI.TV – Anggota DPD RI, Sukiryanto melakukan pertemuan dengan Hendri Suzani, seorang pengusaha yang di gadang-gadang akan maju di kontestasi Pilwako Pontianak Tahun 2024.

Pertemuan keduanya berlangsung di sebuah warung Kopi di Jalan Reformasi Kecamatan Pontianak Tenggara, Sabtu sore 29 Juni 2024.

Menurut Sukiryanto yang juga Ketua Perkumpulan Merah Putih (PMP) Kalimantan Barat ini, pertemuan itu sebatas ngopi bersama karena sudah lama tidak bertemu. Menurut penasehat IKBM Kalbar itu, sudah mengenal Hendri sejak lama.

Advertisement

“Saya sama pak Hendri ini kawan lama, dulu sama-sama pengurus Real Estate Indonesia (REI) Kalbar, saya ketua, beliau wakil saya. Jadi tidak ada agenda khusus hari ini kite Ngopi jak,” katanya sambil tertawa.

Sementara itu, Hendri Suzani, mengatakan, ia bersama Sukiryanto merupakan putra daerah Kota Pontianak yang dulunya pernah sama-sama bisnis property.

Dia mengenal Sukir merupakan seorang tokoh yang taat dalam beragama atau religius dan seorang pengusaha yang handal.

“Karena kesibukan kita, sehingga kami berdua ini jarang ketemu, jadi hari ini baru ada waktu,” ujarnya.

Dalam pertemuan, kedua tokoh ini juga diskusi terkait Pilkada hingga pembangunan Kota Pontianak kedepan, termasuk berbagai persoalan yang masih di hadapi masyarakat di Bumi Khatulistiwa saat ini.

Untuk di ketahui, Sukiryanto merupakan tokoh Madura Kalimantan Barat yang saat ini sudah mengantongi surat tugas dari DPP PDI Perjuangan untuk maju di Pilwako Pontianak 2024.

Begitu pula dengan Hendri Suzani juga di ketahui sudah mendaftar ke sejumlah Partai Politik sebagai Bakal Calon Wali Kota Pontianak.

Bahkan belakangan, Hendri di ketahui telah bergabung dengan salah satu partai politik ternama tanah air dan pemenag di Kota Pontianak dan Kalbar pada Pemilu 2024. (RED)

Advertisement