Arsip

Kapolsek dan Camat Kuala Behe Cek Persiapan Pemilu 2019 di Desa Permit

Advertisement

LANDAK – Sebagai upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Kecamatan Kuala Behe serta membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH melaksanakan Koordinasi bersama Camat Kuala Behe Bujang Sudiro, SH, MH di Kantor Desa Permit, Selasa (25/09/2018).

Selain dengan instansi terkait, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH, bersama Camat Kuala Behe juga melakukan Pendekatan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kuala Behe.

“Dengan pendekatan ini yang dilakukan oleh aparat keamanan diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama serta dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga.” Jelas Kapolsek.

Advertisement

Kapolsek dan Camat mengecek Kantor Desa Permit dalam rangka kesiapan menjelang pileg dan Capres-cawapres tahun 2019, di Desa permit apakah sudah siap dengan struktur organisasi yang ada di dalam kantor dan termasuk daftar Pemilih dan daftar caleg yang ada di wilayahnya.

Kades Permit Aji Kristianto melalui Sekdesnya M. Pardi mengucapkan terima kasih Kepada Muspika Kuala Behe khususnya Kapolsek Kuala, Camat Kuala Behe, Sekcam dan Para Bhabinkamtibmas beserta Pendamping Desa yang telah berkunjung Ke Kantor Desa Permit untuk Pengecekan Kesiapsiagaan dalam rangka menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengimbau Kepada Kepala Desa (Kades) dan Perangkat Desa, agar mendata ulang penduduk yang sudah memiliki hak pilih sebelum Pemilu 2019 agar tidak ada data yang double (ganda) dan berpesan Kepada Kades agar Warganya mendukung suksesnya Pilpres dan Pileg, agar di Desa Permit bisa berjalan aman dan Kondusif.

“Saya minta kepala desa agar mengajak harganya bersama-sama mendukung suksesnya Pilpres dan Pileg tahun 2019 mendatang agar berjalan aman dan Kondusif.” Pintanya.(Red)

Advertisement