Arsip

Beredar Video Panglima Pajaji di Borgol Diduga Kena Tangkap di Kalteng

Panglima Pajaji alias Lucky bersama sejumlah warga ditangkap di Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng. (Foto/Ist)
Advertisement

PONTIANAK, RUAI.TV – Panglima Pajaji atau Lucky dikabarkan ditangkap di wilayah Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam sebuah video berdurasi 8 (delapan) detik itu terlihat Panglima Pajaji sedang diborgol dengan posisi tangan di belakang menggunakan celana panjang tanpa baju dengan badan penuh Tato.

Dalam video tersebut Panglima Pajaji tidak sendirian, namun juga terlihat sejumlah orang yang juga sedang diduga di borgol dan diamankan di sebuah tempat.

Advertisement

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji dikonfirmasi ruai.tv melalui WA Jumat malam (05/04/2024) pukul 20.43 Wib mengenai video dugaan penangkapan Panglima Pajaji CS tersebut belum memberikan keterangan.

Sebelumnya Panglima Pajaji dikabarkan memimpin aksi di sebuah perusahaan sawit yakni PT Lifere Agro Kapuas (PT LAK) di Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas pada Kamis, 04 April 2024.

Dalam surat pemberitahuan yang disampaikan ke Kapolres Kapuas Polda Kalteng, dalam aksi tersebut Panglima Pajaji mengerahkan lebih dari 3000 masa baik dari Pasukan Misterius Pantak Padagi Borneo maupun dari Aliansi Masyarakat.

Foto: Pemberitahuan aksi dari masa kepada Kapolres Kapuas terkait akdi si perusahaan sawit PT LAK. (Foto/ruai.tv)

Dalam aksi ini masa menuntut agar perusahaan melakukan ganti rugi terhadap lahan masyarakat. (RED)

Advertisement