Pemuda Melayu Bagikan 4.000 Takjil di Pontianak

Pembagian takjil oleh Barisan Pemuda Melayu di Pontianak kepada pelintas di jalan. Foto: DOK/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Barisan Pemuda Melayu Kalimantan Barat, membagikan 4.000 takjil di beberapa ruas jalan di Kota Pontianak, Senin (10/05/2021). Mereka berkumpul di beberapa tempat pada saat menjelang waktunya berbuka.

Para relawan tampak membagi-bagikan takjil yang sudah dikemas di dalam kotak, kepada pelintas yang lewat. Tak hanya membagikan takjil, juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan berupa 3 M: mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak.

Baca juga: Pontianak Siapkan Lokasi Salat Id di Depan Kantor Wali Kota

“Mewakili Barisan Pemuda Melayu di 14 kabupaten/kota di Kalbar, kami menyelenggarakan berbagi takjil, bekerja sama dengan Wali Kota Pontianak, dan beberapa hotel ikut menyumbang sebagai sponsor,” kata Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Melayu Kalbar, Gusti Edi.

Kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Juga sebagai bentuk kepedulian dalam membantu pencegahan penularan COVID-19 di Kalimantan Barat.

Baca juga: Tanpa Festival, Tradisi Meriam Karbit Tetap Berlangsung

“Kami mengucapkan terima kasih kepada teman semua dan sponsor yang telah membantu. Kami harap semua masyarakat bisa bekerja sama, terutama untuk melaksanakan 3M agar terbebas dari COVID-19,” kata Ketua DPD Barisan Pemuda Melayu Kota Pontianak, Hariyanto. (RED)