Arsip

Sampai Februari 2024, Sudah 48 Unit Jembatan di Sambas Dibangun Tanpa APBD

Bupati Sambas, Satono, resmikan Jembatan Berkemajuan ke 48 di Desa Tangaran Kecamatan Tangaran. (Foto/ Prokopim)
Advertisement

SAMBAS, RUAI.TV – Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas terus berbenah dalam melakukan pembangunan-pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Sambas.

Hal itu ditandai dengan peresmian jembatan Berkemajuan 48 di Desa Tangaran Kecamatan Tangaran oleh Bupati Sambas, Satono, Kamis (29/02/2024).

Bupati Sambas, Satono, berharap jembatan itu dapat berfungsi dengan baik dan diminta kepada warga agar menjaga dan merawat.

Advertisement

“Mohon jembatan ini dipelihara, dijaga dan dirawat. Sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama,” harap Satono

Bupati Satono dalam sambutannya mengatakan, Pembangunan jembatan sepanjang 85 dan lebar 2, 5 Meter ini dibangun dengan dana Non APBD yang merupakan sumbangan donatur telah selesai pengerjaannya dan sudah bisa di lalui masyarakat Dusun Sadayan khusus masyarakat di Desa Tangaran.

“Alhamdulillah,jembatan penghubung Kecamatan Tangaran dan Kecamatan Teluk Keramat dengan panjang 85 meter dengan lebar sekitar 2,5 meter telah selesai pembangunannya dan sudah bisa di lalui masyarakat,” ujar Bupati Satono

lebih lanjut Ia mengajak masyarakat untuk mensyukuri dan menjaga fasilitas jembatan tersebut, yang mana pembangunannya dibangun dengan dana Non APBD.

“Berkat kerja sama dan perhatian seluruh pihak, Alhamdulillah saat ini jembatan sudah diresmikan dan sudah digunakan bagi kita semua,” pungkasnya. (RED)

Advertisement