Arsip

239 Kades dan 100 Tokoh Sintang Deklarasi Dukung Rudy Andryas Jadi Ketua DPRD Sintang 2024-2029

Tokoh Masyarakat, Kades dan Ormas Deklarasi Dukung Rudy Andryas jadi Ketua DPRD Sintang. (Foto/Ist)
Advertisement

SINTANG, RUAI.TV –  Sebanyak 239 Kepala Desa dari 14 kecamatan di Kabupaten Sintang dan 100 Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta perwakilan organisasi masyarakat berkumpul di Aula Ladja Hotel di Kota Sintang, Selasa malam, 16 Juli 2024.

Mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Rudy Andryas, politisi Nasdem, untuk menjadi Ketua DPRD Sintang periode 2024-2029.

Dukungan ini diberikan bukan tanpa alasan. Selain sebagai incumbent, Rudy juga meraih suara terbanyak di antara kontestan incumbent dalam Pemilu Legislatif 2024 yang dari kerja nyatanya dinilai mampu merangkul berbagai elemen masyarakat.

Advertisement
Pendeklarasian Dukungan terhadap Rudy Andryas Agar dimandatkan DPP Nasdem jadi Ketua DPRD Sintang 2024-2029

Koordinator deklarasi, Sriyono, menyatakan bahwa Partai Nasdem besar dan menjadi pemenang di Sintang juga berkat dukungan masyarakat pedalaman.

“Selayaknya kita mendengarkan suara masyarakat pedesaan,” ujar Sriyono. Ia juga menambahkan, “Rudy Andryas adalah seorang petarung sejati yang pantang menyerah.”

Sriyono menegaskan pentingnya komunikasi yang berkesinambungan untuk membangun desa-desa di Kabupaten Sintang.

“Jika bunga menjadi buah, tentu komunikasi kita jangan terputus untuk membangun desa yang ada di kabupaten Sintang,” tambahnya.

Dengan deklarasi ini, Rudy Andryas diharapkan dapat membawa perubahan positif dan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Sintang dalam periode kepemimpinannya yang baru. (RED)

Advertisement