Polisi dan Banser Bersinergi Amankan Pemilu 2019

LANDAK – Menjelang pemilu tahun 2019 mendatang, Polsek Kuala Behe, Polres Landak bersama ormas Banser siap melakukan pengamanan hingga ke daerah-daerah. Hal itu untuk memastikan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif berjalan aman dan lancar.

“Dalam rangka persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 kita melaksanakan penggalangan bersama ormas Banser di desa Semedang, kecamatan Kuala Behe,” kata Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, (29/11).

 Kapolsek menjelaskan hal ini dilakukan sebagai wujud pendakatan dan keakraban bersama ormas Banser untuk menjaga stabiltas keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kuala Behe.

Sementara itu, ketua Banser, Hermansyah, menyambut baik aprisiasi yang dilakukan Kapolsek Kuala Behe dengan merangkul ormas yang ada diwilayah hukum polsek. Hal ini merupaka bentuk sinergitas antara kepolisian dan ormas -ormas yang berada di wilayah Kecamatan Kuala Behe.

“Saya menyambut baik Polsek Kuala Behe yang melibatkan Banser dalam pengamanan Pemilu 2019,” jelas ketua Banser Hermansyah.

Diharapkan dengan sinergitas ini, pelaksanaan pesta demokrasi di Kuala Behe dapat berjalan aman dan kondusif hingga pada hari pemunggutan suara mendatang, termasuk sampai penetapan calon terpilih. (Red).