Keluar Darah Dari Hidung, Lelaki Asal Tapang Pulau Ini Meninggal di Teras Toko

Polisi memeriksa area penemuan jenazah pria asal Tapang Pulau, di teras toko di Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir. Foto: Abdu Syukri/ruai.tv

SEKADAU, RUAI.TV – Seorang lelaki ditemukan tergeletak di teras sebuah toko di Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir. Setelah saksi mata mendekat, ternyata sosok itu sudah meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (30/05/2021) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu, Adi Rahman alias Adi Zarkasi, menemukan adanya sosok lelaki terbaring di teras toko miliknya. Toko itu berada di RT 08/RW2, Jl Sekadau-Sintang KM 1, Desa Mungguk.

Saat ditemukan, sosok ini tergeletak dalam posisi telentang. Tangan sebelah kanan bertumpu di keningnya, seperti ekspresi orang menahan sakit kepala. Sementara tangan sebelah kiri terentang ke arah samping.

Baca juga: Percobaan Pembunuhan di Sekadau: Mantan Karyawan Toko Meubel Dikenai Pasal Berlapis

Sebuah kardus berada dekat kepalanya. Juga, ada kaca bening yang tersandar di kardus. Jasad itu tidak mengenakan alas kaki.

Warga segera memberitahukan temuan ini ke Kepolisian Resort (Polres) Sekadau. Tak berapa lama, personel Sat Reskrim segera tiba untuk memeriksa dan melakukan evaluasi jenazah.

Baca juga: Komen Bernada SARA di Facebook, Warga Ngabang Ini Ditangkap Polisi