Per 4 Mei 2021, Konfirmasi Meninggal di Sanggau 22 Kasus

Pemakaman kasus konfirmasi meninggal COVID-19 oleh petugas berseragam khusus. Foto: coutesy Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Sanggau/ruai.tv

SANGGAU, RUAI.TV – Kasus konfirmasi meninggal karena COVID-19 di Kabupaten Sanggau, terus bertambah. Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sanggau merilis adanya tambahan dua kasus meninggal.

Dengan demikian, per 3 Mei 2021 secara keseluruhan di kabupaten itu, telah tercatat 22 kasus konfirmasi meninggal dunia.

Baca juga: Bupati Sis Terima Buah Perenggi dari Seorang Tamu

Pelaksanan Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting, Selasa (04/05/2021) mengatakan, hingga saat ini secara keseluruhan terdata konfirmasi positif COVID-19 di kabupaten itu sebanyak 833 kasus.

Baca juga: Tolak PETI Warga Demo ke Mapolsek Sekadau Hulu

“Sebanyak 705 kasus konfirmasi sembuh, dan 106 kasus masih dalam proses penyembuhan, di antaranya 96 orang menjalani isolasi mandiri, dan 2 orang isolasi perawatan, serta 8 orang menjalani isolasi karantina,” papar Ginting.

Baca juga: Aparat Tahan 2 Kapal Nelayan di Ketapang, Ini Sebabnya

Dia menilai angka konfirmasi meninggal dunia itu memang terbilang cukup rendah. Namun, masyarakat ditegaskan untuk tidak kendor dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta mengetatkan penerapan protokol kesehatan. (RED)