Hilang Kendali, Mobil Pejabat Melawi Masuk Parit di Jl Raya Batang Tarang

Kecelakaan tunggal di tikungan Cadok, Jl Raya Batang Tarang, Dusun Bael, Desa Senyabang Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Jumat (2/4/2021). Foto: IST/ruai.tv

SANGGAU, RUAI.TV – Kendaraan roda empat yang dikendarai Hinduansyah, warga Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, mengalami kecelakaan tunggal di Jl Raya Batang Tarang, Dusun Bael, Desa Senyabang, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Jumat (02/04/2021), sekitar pukul 10.30 WIB.

Baca juga: 5 Kali Wadahi Prostitusi Online, Hotel Ini Diminta Tutup

Hinduansyah diketahui sebagai pejabat di Kabupaten Melawi. Dia merupakan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman. Di mobil itu, ikut serta anggota keluarganya sebanyak tiga orang, yakni Masyulati, M. Suryati, dan Sri Rosmawati. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Hinduansyah yang menyetir kendaraan mengalami luka lebam akibat benturan pada bagian pelipis sebelah kiri. Sementara Masyulati mengalami lebam akibat benturan pada bagian muka, dan Suryati lebam pada bagian sikut bawah tangan sebelah kanan. Sri Rosmawati mengalami luka pada bagian kening.

Baca juga: Bupati Melawi Luncurkan Layanan PDAM 24 Jam

Kanit Lalu Lintas Polres Sanggau, Aiptu Sukadi menjelaskan, kendaraan yang disetir Hiduansyah datang dari arah Desa Sosok Kecamatan Tayan Hulu, menuju arah Kecamatan Tayan Hilir. Sesampainya di Jl Raya Batang Tarang, di tikungan Cadok, kendaraan tersebut hilang kendali sehingga keluar jalur dan terguling masuk ke dalam parit.

Baca juga: 11 Pelajar SMP dan SMA Terlibat Prostitusi Online di Pontianak

“Semua pengendara roda empat maupun roda dua diimbau agar tetap berhati-hati saat melintas tikungan,” kata Aiptu Sukadi.

Kasus peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas ini sudah ditangai oleh Polsek Balai. (BOB)