Viral Cewek Pulang Dinihari, Dikawal Orang Tak Dikenal

Cewek Pulang Subuh di Pontianak, Cowok Tak Dikenal Mengawal
Tangapan layar dari Akun Tiktok @ag_anakgalau yang mengawal cewek tak dikenal pulang subuh di Pontianak. Foto: DOK/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Seorang cewek pulang subuh di Kota Pontianak sendirian. Dia menyusuri jalanan kota mengendarai sepeda motor. Jalanan sudah tampak lengang.

Kemudian seorang cowok kebetulan berkendara juga di belakangnya. Dia pun mengabadikan sang cewek dari arah belakang dengan video. Dan mengunggahnya di akun Tiktok @ag_anakgalau yang segera viral atau FYP dalam bahasa Tiktok.

Baca juga: 25 Orang Ditangkap, Terlibat 18 Kasus

Hingga Jumat (29/10/2021), konten ini sudah mendapatkan lebih 800 ribu kali tontonan. Di video itu, pengunggah menambahkan beberapa kata: “ketemu cewek jam 4 subuh, melihat dia sendirian, jadi gua temanin aja dari bekalangnya, kira-kira dia siapa ya?, mudah-mudahan dia ga tau kalo gua videoin.”

Visual itu menampakkan seorang perempuan mengendarai sepeda motor di jalanan yang sepi. Lampu penerang jalan cukup memadai untuk melihat sosoknya dari arah belakang.

Baca juga: Takut Seperti Singapura, Kadiskes Kalbar Ajak Warga Segera Vaksinasi

Namun pemilik akun tidak menjelaskan di ruas jalan mana peristiwa ini terjadi. Sosok cewek ini mengenakan celana panjang hitam dan jaket krem.

Postingan ini mendapat lebih dari 11 ribu komentar. Sang pemilik akun sendiri mengaku kaget postingannya viral. Di kolom komentar dia menulis: “Video yg gak sengaja kepikiran mo buatnya eh Fyp, kalo yang niat ga pernah sama sekali, si*l lah.”

Baca selanjutnya dengan klik pages 2