Sekda Kalbar Harisson, “Daddy” yang Ladeni Peliput Pandemi

Sekda Kalbar Harisson_kolase RUAITV
Sekda Kalbar, Harisson. Kolase: ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Sekda Kalbar Harisson populer di kalangan wartawan peliput pandemi COVID-19 di Pontianak, Kalimantan Barat. Jabatannya sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, membuat dia menjadi nara sumber penting terkait isu-isu pandemi.

Kini, jabatan Harisson menempati posisi tertinggi seorang aparatur sipil negara (ASN) di pemerintah daerah. Gubernur Sutarmidji melantiknya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (14/01/2022).

Baca juga: Singkawang Tiba-tiba Trending di Twitter, Ini Sebabnya

“Habis dilantik, grup ini bubar,” canda Harisson disertai emoticon wajah dengan masker, di group Whatsapp yang menjadi wahana komunikasi dengan para peliput pandemi.

Di kalangan wartawan, Harisson kerap menerima sapaan “Daddy”. Karena keakraban mereka, wartawan kerap membuat stiker Whatsapp dengan wajah pria asal Palembang ini.

Baca juga: Kisah Juru Parkir di Pontianak Temukan Gelang Emas

Misalnya, ketika menerima berondongan pertanyaan, kerap diselingi stiker wajah Harisson dengan tulisan: “Sabaaaaaaar.” Atau stiker lain dengan visual Harisson sedang mengecek HP, disertai tulisan dialek Pontianak: “Berite ape lagi ni?” (Berita apa lagi ini?). Dan Harisson tidak pernah mempermasalahkan stiker itu.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2 atau KLIK di SINI!