Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri di Pontianak Kota

Istri Temukan Suami Tewas - polisi olah TKP_polresta pontianak
Polisi melakukan olah TKP di lokasi istri temukan suami tewas di Jl Ujung Pandang, Pontianak Kota, Selasa (11/01/2022) dinihari. Foto: IG @satreskrimpolrestapontianak/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Istri temukan suami gantung diri, ketika sudah lewat tengah malam di kawasan Kecamatan Pontianak Kota. Pelaku aksi gantung diri itu seorang lelaki berusia 30 tahun.

Orang pertama yang mengetahui kondisi ini justru istrinya sendiri. Istrinya menemukan suaminya sudah tergantung dengan seutas tali di depan kamarnya.

Baca juga: Dukun Cabul di Sanggau Perdayai 3 Gadis

Sang istri baru mengetahui peristiwa ini Selasa (11/01/2022) sekitar pukul 01.40 WIB. Pasangan suami istri (pasutri) Pontianak ini tinggal di Jl Ujung Pandang, Gg Ikhwan, Kecamatan Pontianak Kota.

Leher lelaki ini terikat tali tambang plastik berwarna hijau. Melihat suaminya sudah kaku tergantung, istrinya mencoba menurunkan jasadnya.

Baca juga: Trotoar di Pontianak Sering Dilintasi Pemotor, Dishub Aktifkan Penjagaan

Menggunakan sebilah pisau, dia memutus tali penggantung tersebut. Kemudian, sang istri segera memberitahu keluarga dan polisi untuk meminta pertolongan.

Tim dari Polresta Pontianak yang menerima informasi istri temukan suami tewas, segera mendatangi lokasi. Mereka tiba di tempat itu sekitar pukul 02.00.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2 atau KLIK di SINI!