Pengurus Perbakin Harus Bisa Menembak

Perbakin Sekadau - Ruai.tv
Perbakin Sekadau dilantik, Jumat (14/01/2022). Foto: Tarjan Sofian/ruai.tv

SEKADAU, RUAI.TV – Ketua dan pengurus kabupaten Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sekadau, periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Ketua Pengprov Perbakin Kalbar, Masyhudi. Acara pelantikan dilaksanakan di Kantor Bupati Sekadau, Jumat (14/01/2022) siang.

Bupati Sekadau Aron, menghadiri acara ini. Juga, Dandim 1204 Sanggau, Ketua KONI kabupaten Sekadau, serta sejumlah undangan lainnya.

Menjabat sebagai Ketua Umum pengurus kabupaten Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus, sekretaris, Bernardus Riyadi dan Bendahara, Budi Hamdani.

Ketua dan pengurus Perbakin Sekadau yang mengikuti pelantikan, merupakan hasil musyawarah kabupaten pada Sabtu, 3 Juli 2021 lalu.

Baca juga: Residivis Narkoba di Ketapang Ini Mengaku Anggota Perbakin

Dalam sambutannya, Ketua pengurus provinsi perbakin kalbar, Masyhudi, meminta agar pengurus yang dilantik ini bisa menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Saya berharap momontum pelantikan ini dapat menjadi motivasi yang kuat, bukan sebagai pengurus, namun sebagai tongak kebangkitan kabupaten Sekadau,” katanya.

Ia juga berharap, melalui pengurus ini dapat menghasilkan atlet-atlet mewakili Kalbar di Tingkat Nasional. Pada PON lalu Kalbar bisa menoreh Prestasi medali perunggu. Sehingga kedepan Sekadau juga harus bisa mencetak atlet.

“Kita bisa berprestasi. Isi lembaran-lembaran hidup dengan prestasi,” harapnya.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2 atau KLIK di SINI!