Viral, Pemotor Geber Gas Kena Tegur Tentara

pemotor geber gas_Twitter_ruai.tv
Viral pemotor geber gas ditegur tentara. Foto: twitter/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Pemotor geber gas kadang mengesalkan. Apalagi jika pemotor geber gas itu berada saat semua pelintas sedang antre menunggu lampu hijau traffic light menyala.

Sebuah video berdurasi 13 detik, viral di media sosial Twitter. Tayangan ini muncul dari seorang pengguna mobil yang merekam peristiwa itu dari balik jendela dan berada di belakang kanan pemotor itu.

Baca juga: Viral Cewek Pulang Dinihari, Dikawal Orang Tak Dikenal

Pemotor membonceng temannya, menggunakan jenis sepeda motor dengan knalpot racing. Terdengar jelas suara dia menggeber gas sambil menunggu lampu hijau menyala.

Sepertinya, karena kesal dengan suara berisik, seorang berpakaian tentara menghampiri pemotor. Tentara ini menepuk bahu bahu orang yang membonceng, sehingga sepeda motor sempat oleng.

Pengendara pun sempat menoleh ke arah sang tentara. Terlihat nyali mereka segera ciut karena teguran itu. Lampu hijau pun menyala, mereka siap-siap pergi. Seorang rekan tentara tadi, yang terlihat kesal mencoba menhampiri pemotor.

Baca juga: Dramatis! Dari Atap Rumah Selamatkan Korban Banjir Sintang

Tidak jelas di mana peristiwa ini terjadi. Pemilik akun twitter @jawafess membagikan unggahan ini, Senin (08/11/2021) dari akun lain dengan nama @serbetwarteg. Pemilik akun hanya menulis keterangan: wong ra sabaran lur (orang tidak sabaran).

Baca selanjutnya dengan klik pages 2