Rekam Video Kecelakaan, Ternyata Korbannya Artis Terkenal

vanessa angle meninggal dunia
Tangkapan layar di akun Tiktok setelah kecelakaan yang mengakibatkan artis Vanessa Angel meninggal dunia. Foto: Tiktok @dhimasmebel/ruai.tv

JAKARTA, RUAI.TV – Seorang pengguna flatform Tiktok @dimasmebel, melintas di sebuah jalan tol. Dia kemudian mengunggah rekaman itu di Tiktok dengan menambahkan backsound lagu “Hanya Insan Biasa”.

Video ini menayangkan para petugas berada di ruas tol itu. Beberapa mobil, seperti mobil derek, mobil polisi, dan ambulans.

Ada beberapa petugas yang terlihat mengatur arus kendaraan. Ada juga yang tampak mencatat di sebuah mobil yang mengalami kecelakaan.

Baca juga: Artis Vanessa Angle Meninggal, Warganet “Serbu” Instagram-nya

Pertahuan warganet tertumbuk ke mobil itu. Sebuah Pajero Sport warna putih yang penyok di bagian depannya. Itulah mobil milik Vanessa Angel dan suaminya  Febri Andriansyah, yang mengalami kecelakaan tunggal.

Ketika mengunggah video itu, pemilik akun mengaku sama sekali tidak tahu siapa korban kecelakaan tersebut. Terpantau pada Kamis (04/11/2021) pukul 19.37 WIB, unggahan itu menerima 6.194 komentar dan 157 ribu lebih reaksi.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2