Dua Bu Menteri JJS Kemudian Ngeteh

Menteri Sri dan Retno di Roma
Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, menikmati suasana sore Kota Roma sambil minum teh. Foto: Instagram @smindrawati/ruai.tv
Advertisement

ROMA, RUAI.TV – Biasanya para menteri akan berangkat beberapa hari lebih dahulu ke kota tempat digelarnya pertemuan para petinggi negara. Sebelum presiden menyusul sesuai jadwal agenda.

Hal ini yang juga dilakukan dua menteri perempuan Indonesia, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indawati dan Menteri Luar Negeri Rento Marsudi.

Mereka lebih dahulu berangkat ke Roma, Italia, untuk mendampingi Presiden Jokowi menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Di luar hal-hal resmi dan protokoler, menarik menyaksikan dua pejabat negara itu mengisi waktu.

Advertisement

Baca juga: Mensos Risma Dikabarkan Akan Tinjau Banjir Sekadau

Keduanya menikmati waktu dengan jalan-jalan sore, atau istilahnya JJS, di sekitar hotel di Kota Roma. Kemudian, mereka duduk di cafe sambil minum teh.

Sri Mulyani dan Retno baru mendarat di Roma, Kamis (28/10/2021). Sri Mulyani mengabadikan momen itu di akun instagramnya @smindrawati. Dia menggunggah tujuh foto bersama sejawatnya, Retno.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2

Advertisement