PNS Ketapang Pelempar Molotov Teriakkan Kata-kata Ini

Siapa Oknum PNS Ketapang Lempar Molotov Terkuak
Personil Pol PP Ketapang meringkus AR, oknum PNS yang menyerang Pendopo Bupati, Selasa (25/01/2022). Foto: DOK/ruai.tv

KETAPANG, RUAI.TV – Oknum PNS Ketapang mengamuk saat proses pelantikan pejabat di Pendopo Bupati sedang berlangsung, Selasa (25/01/2022). Dia melemparkan bom molotov ke deretan kendaraan dinas yang parkir di halaman pendopo itu.

Lemparan bom molotov berupa botol berisi bensin bersumbu kain itu segera membuat keadaan jadi panik. Oknum PNS ini berteriak-teriak saat aparat Satpol PP meringkusnya.

Baca juga: Siapa Oknum PNS Ketapang Lempar Molotov Terkuak

Aksi ini dia lakukan saat pelantikan pejabat di Pemerintah Kabupaten Ketapang, sedang berlangsung di Pendopo Bupati. Lemparan molotov itu segera membuat panit orang-orang di sekitar halaman itu.

Rekaman video amatir menunjukkan botol yang sudah menyala itu meluncur deras. Namun, tidak mengenai mobil, melainkan meluncur terus hingga ke depak selokan.

Baca juga: Ini Motif Oknum PNS Ketapang Lempar Molotov

Seorang petugas menggulirkan botol itu hingga masuk sekolah. Sementara petugas lain menyemprotnya dengan pemadam api ringan.

Sementara kepanikan terjadi, sejumlah personil Satpol PP berlari kea rah oknum PNS tersebut. Beberapa personil segera menangkapnya, dan ada yang melepas helmnya.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2 atau KLIK di SINI!