Percobaan Pembunuhan di Sekadau, Tersangka Panjat Tiang Listrik

Percobaan Pembunuhan di Sekadau, Tersangka Panjat Tiang Listrik
Tersangka percobaan pembunuhan di Sekadau menjalani proses rekonstruksi di Mapolres Sekadau, Selasa (13/07/2021). Foto: DOK/ruai.tv

SEKADAU, RUAI.TV – Kasus mantan karyawan tusuk istri majikan dan juga anak putri majikannya, masih bergulir di Polres Sekadau. Perkembangan kasus yang membuat geger Sekadau pada Mei lalu, saat ini memasuki proses rekonstruksi kasus.

Satuan Reskrim Polres Sekadau, menggelar rekonstruksi kasus percobaan pembunuhan itu di Aula Mapolres, Selasa (13/07/2021) pagi. Tersangka Martinus Winarto alias WIR, memeragakan sekitar 30 adegan.

Dalam adegan itu, dua polwan memeragakan posisi dua korban, yakni istri pemilik toko meubel dan putrinya.

Sebagaimana berita sebelumnya, pada 12 Mei 2021, warga yang tinggal di Jl Sekadau-Sintang KM 1, Kabupaten Sekadau, sontak geger sekitar pukul 21.00 WIB. Peristiwa menghebohkan ini terjadi di Toko Meubel Primadona milik Iwan.

Mantan Karyawan Tusuk Istri Majikan

Martinus Winarto, mantan karyawan tusuk istri majikan, Katarina Novianti. Tak hanya itu, tersangka juga menusuk anak putri sang majikan, yang berusia 13 tahun. Kedua korban mengalami luka parah, namun jiwanya masih tertolong.

Baca juga: Geger di Sekadau! Karyawan Meubel Tusuk Istri dan Anak Bos-nya

Rekontruksi kasus pada Selasa berlangsung dengan pengawalan ketat. Kapolres Sekadau, AKBP Kayuswan Trie Penungko, Kasi Pidum Kejari Sekadau, Hendrik Fayol. Kemudian, ikut menyaksikan, korban dan keluarganya, serta pengacara tersangka, Munawar Rahim. Istri majikannya yang menjadi korban, terlihat masih dalam kondisi tangan berbalut perban.

(Baca selanjutnya dengan klik pages 2)