TPID Kapuas Hulu Terbaik se Kalbar

Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi 2021, Rabu (25/08/2021) diikuti secara virtual dari Kapuas Hulu. Foto: DOK/ruai.tv

KAPUAS HULU, RUAI.TV – Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Kapuas Hulu menjadi yang terbaik dari TPID Kabupaten/Kota lainnya di Kalimantan Barat, setelah menjadi nominasi untuk zona Kalimantan, pada TPID Award 2021 yang bersamaan dengan Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi 2021, Rabu (25/08/2021).

Di Kabupaten Kapuas Hulu, rapat itu diikuti secara virtual, di ruang rapat sekretariat daerah, dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca juga: Bupati Sis Naik Speed Boat, Bantu Warga Terdampak Banjir

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengatakan, untuk penerima award atau pemenang TPID Award 2021 se region Kalimantan yaitu Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah Kapuas Hulu masuk nominasi untuk wilayah zona Kalimantan, tapi yang dapat adalah Kutai Barat, tapi TPID Kapuas Hulu untuk tingkat Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat kita yang nomor satu,” ujar Wahyudi Hidayat.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2