Putra Asal Kapuas Hulu Ikuti Seleksi Timnas U 19

Fanni Muhammad. Foto: IST/ruai.tv

PUTUSSIBAU, RUAI.TV – Fanni Muhammad asal Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) U 19, di Stadion Keboen Sajoek di Kota Pontianak, Jumat (09/04/2021).

Dihubungi ruai.tv, Kamis (08/04/2021) Fanni menyampaikan harapannya akan dukungan dan doa masyarakat Kapuas Hulu, agar dia bisa lolos dalam seleksi itu, sehingga bisa mengikuti tahapan selanjutnya.

Baca juga: Kukang Liar Muncul di Pemukiman Warga Kayong Utara

“Sekarang masih tahap seleksi zona Kalimantan. Insya Allah jika lolos akan ke tahap selanjutnya,” kata Fanni.

Fanni yang memiliki tinggi tubuh 178 centimeter ini berada di posisi penjaga gawang. Sebelum berangkat ke Pontianak, dia telah menemui Ketua Asosisi Kabupaten Persatuan Sepak Bolah Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, yang juga menjabat wakil bupati.

Baca juga: Tak Disangka, Ini Terduga Pelaku Pembunuhan Nenek di Mempawah

Fanni menyadari persaingat ketat dalam seleksi ini. Para peserta bakal menunjukkan kemampuan terbaiknya.

“Persaingan cukup berat, tapi demi membawa nama Kapuas Hulu saya akan berusaha semaksimal,” katanya.

Seleksi pemain untuk Timnas U 16 dan U 19 zona Kalimantan dijadwal pada 8 hingga 10 April 2021 di Stadion Keboen Sajoek (PSP) di Kota Pontianak, dihadiri Direktur TeHnik PSSI, Indra Sjafri.

Baca juga: Tinggal Fondasi, Rumah Warga Asal Ketapang di Flores Timur Terdampak Banjir Bandang

Timnas U-19 merupakan tim nasional sepak bola yang berisikan para pemain di bawah usia 19 tahun. Tim ini berada di bawah kendali Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia. (DAL)