WA Error, Warganet Rame-rame ke Twitter!

logo twitter
Logo Twitter/ruai.tv
Advertisement

PONTIANAK, RUAI.TV – Akibat erornya layanan WhatsApp (WA) pada Senin (04/10/2021) bahkan hingga Selasa (05/10/2021) subuh, warnaget alias netizen kabur ke Twitter. Mereka menuangkan kekesalannya di faltform media sosial tersebut.

Ternyata, kejadian WA error tidak hanya terjadi di Indonesia. Tetapi melanda seluruh dunia. Ini diketahui dari pesan di akun resmi @Whatsapp di Twitter:

We’re aware that some people are experiencing issues with WhatsApp at the moment. We’re working to get things back to normal and will send an update here as soon as possible. Thanks for your patience!

Advertisement

Baca juga: FB, Ig, dan WA Tiba-tiba Padam Senin Malam, Ada Apa?

(Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami masalah dengan WhatsApp saat ini. Kami sedang berupaya untuk mengembalikan semuanya menjadi normal dan akan mengirimkan pembaruan di sini sesegera mungkin. Terima kasih atas kesabaran Anda!)

Ternyata tak hanya WA yang padam. Aplikasi media sosial Facebook (FB) dan Instagram (Ig) tiba-tiba “pingsan” pada Senin (04/10/2021) tengah malam. Pesan singkat di WA tak terkirim. Juga tak bisa menerima pesan.

Begitupula jika pengguna mencoba menghubungkan aplikasi WA di smartphone ke laptop. Tak bisa terkoneksi. Meski jaringan internet sedang lancar jaya.

Baca juga: Guru di Persekolahan Katolik Nyarumkop Akan Terbitkan Buku

Dua flatform media sosial FB dan Ig pun mengalami masalah serupa. Para pengguna tidak bisa mengaksesnya.

Kondisinya sama persis ketika kehilangan sinyal seluler. Namun ketika gadget coba membuka layanan lain di luar tiga flatform itu, ternyata bisa terbuka.

Penyebab WA tidak bisa berfungsi sejak Senin malam, baca di halaman selanjutnya dengan klik pages 2

Advertisement