Arsip

Sempat Dikabarkan Hilang, Sumi Yani ternyata dibawa Kabur oleh Sang Pacar

Sempat dikabarkan hilang, Sumi Yani (16) akhirnya ditemukan, Kamis malam (25/01/2024). (Foto/Ist)
Advertisement

PONTIANAK, RUAI.TV – Sumi Yani (16) tahun warga Empit, kabupaten Sekadau yang dinyatakan hilang di Kecamatan Pontianak Utara ditemukan, Kamis malam (25/01/2024) sekitar pukul 22.00 Wib.

Bibik korban, Rosmita, menjelaskan, penemuan Sumi bermula dari adanya telepon dari seseorang bahwa mereka menemukan ponakannya. Selanjunya anak tersebut  diantar menggunakan mobil taxi dan dijemput oleh pihak keluarga di depan Indomaret tak jauh dari perempatan lampu merah Jalan 28 Oktober, Kelurahan Siantan Hulu.

“Saat kami jemput kondisi Sumi dalam kondisi lemas, sehingga oleh pihak Polresta disarankan untuk divisum,” kata Rosmita kepada ruai.tv, Jumat pagi.

Advertisement

Setelah kondisi Sumi dalam keadaan sadar, pihak keluarga menanyakan kepada korban kejadian yang sebenarnya.

Menurut pengakuan, korban dibawa oleh seorang laki-laki yang tak lain adalah pacarnya yang baru saja kenalan melalui media sosial.

Korban dibawa ke sebuah tempat di Kota Baru Pontianak dan kemudian korban dibawa ke kampung halaman pacarnya yakni di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

“Sumi ini korban media sosial, baru kenal dengan pacarnya itu,” jelas Rosmita.

Atas kasus ini pihak keluarga berencana melaporlan terduga pelaku kepada polisi, terlebih menurut pengakuan korban, dirinya masih ingat kepada pelaku termasuk rumah pelaku di kampung halaman.

“Pagi ini kami pihak keluarga mau ke Polresta, nanti pasti kami laporkan pelaku ke polisi,” pungkasya. (RED)

Advertisement