Arsip

Sejumlah Pejabat dan Kapolsek Jajaran di Polres Melawi Berganti

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan di jajaran Polres Melawi. (Foto/Ist)
Advertisement

MELAWI, RUAI.TV – Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Belimbing, Kapolsek Kota Baru, Kapolsek Sokan, dan Kapolsek Menukung di lapangan apel Polres Melawi, Sabtu 25 Mei 2024.

AKBP Muhammad Syafi’i menyampaikan apresiasinya kepada para pejabat yang telah menjalankan tugas dengan dedikasi tinggi.

Ia juga menekankan pentingnya profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Melawi.

Advertisement

Kapolres mengatakan. pergantian jabatan ini adalah bagian dari dinamika organisasi dan bertujuan untuk penyegaran serta peningkatan kinerja Polres Melawi.

“Saya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program kerja yang telah berjalan, serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolres.

Berikut adalah daftar pejabat yang mengalami pergantian:

  1. Kasat Binmas: Dari Iptu Sofian Efendi kepada AKP Tri Jumadi.
  2. Kapolsek Belimbing: Dari AKP Tri Jumadi kepada Iptu Samuji.
  3. Kapolsek Kota Baru: Dari IpdaYoga Septian, S.Tr.K.,M.H kepada Ipda Jefri Manurun, S.H
  4. Kapolsek Sokan: Dari Ipda Suyono kepada Iptu Sofian Efendi
  5. Kapolsek Menukung: Dari Ipda Nurhad, S.AP kepada Iptu Yerry Tanto Pratekno.

AKBP Muhammad Syafi’i juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Melawi.

“Semoga pengalaman yang didapatkan selama bertugas di sini menjadi bekal berharga di tempat tugas yang baru,” pungkasnya. (RED)

Advertisement