Arsip

Rusman Ali Nyatakan Diri Maju Sebagai Bacalon Bupati Kubu Raya

Mantan Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, menyatakan diri kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati Kubu Raya Pada Pilkada 2024. (Foto/ruai.tv)
Advertisement

KUBU RAYA, RUAI.TV – Rusman Ali memastikan diri akan maju sebagai Bakal Calon Bupati Kubu Raya pada Pilkada tahun 2024.

Bahkan ia mengklaim bahwa para Habaib, Kiyai dan Ulama di Kubu Raya di pastikan akan mendukung pencalonannya.

“Insyaallah saya maju lagi tahun 2024 ini pada bulan November, sekarang saya sedang lobi-lobi partai,” kata Rusman Ali, saat buka puasa bersama ribuan pendukungnya, Sabtu (30/03/2024).

Advertisement

Rusman Ali mengaku akan maju sebagai bakal Calon Bupati menggunakan partai Gerindra dan akan mendaftarkan diri ke Partai pengusung lainnya.

“Yang jelas saya tetap pegang Gerindra, Insyaallah yang lain menyusul, bisa PKS, Nasdem, mungkin lainnya,” ujarnya.

Ditanya terkait siapa yang akan mendampinginya sebagai bakal calon wakil bupati, ia mengatakan belum dapat memastikan dan sedang menimbang-nimbang.

“Bise laki-laki bise perempuan, kemungkinan besar bise jadi perempuan, di perkirakan dari non partai,” ungkapnya.

Lebih lanjut Rusman Ali mengungkapkan, jika dirinya sudah mendaftar ke beberapa partai politik, seperti PKS dan Partai Demokrat.

Sementara itu, satu diantara pemuka agama Habib Ja’far, mengatakan, bahwa para ulama akan mendukung Rusman Ali sebagai Bupati Kubu Raya.

“Rusman Ali akan mencalonkan Bupati Kubu Raya, mudah mudahan Allah Ridhoi, Habaib-Habaib, Ulama-Ulama, dan Kiyai semua mendukung beliau,” ujarnya.

Menurutnya sosok Rusman Ali sangat cocok memimpin Kubu Raya, di pastikan amanah dan mampu menjalankan tugas negara. (RED)

Advertisement