Arsip

Polsek Nanga Mahap Serahkan Bansos Kepada Masyarakat

Kapolsek Naga Mahap Ipda Eric Ibrahim Pattimura menyerahkan paket bantuan sosial kepada 30 orang penerima manfaat. (Foto/Ist)
Advertisement

SEKADAU, RUAI.TV – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di penghujung bulan Suci Ramadhan dan menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait melonjaknya harga sembako, Kapolsek Naga Mahap Ipda Eric Ibrahim Pattimura menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, Kamis (04/04/2024).

Pembagian bansos tersebut berlangsung di Mapolsek Nanga Mahap di hadiri oleh kepala Desa Nanga Mahap, Suherman, Kanit bimas Polsek Nanga Mahap, Bripka Lorensius Fransiskus dan perwakilan tokoh masyarakat.

Antusias masyarakat desa Nanga Mahap yang saat ini dalam kesulitan apalagi saat menjelang Idul Fitri turut menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek yang sudah peduli kepada masyarakat.

Advertisement

Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Eric Ibrahim Pattimura, berharap, kegiatan ini bisa mempererat tali silahturahmi dan semakin menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan Masyarakat.

“Sehingga terwujudnya harkamtibmas di wilayah Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau Provinsi Kalbar,” kata Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Desa Nanga Mahap, Suherman, menyampaikan ribuan terimakasih kepada Kapolsek dan jajarannya atas bantuan yang diberikan terutama terhadap para lansia dan parkir miskin.

“Sangat lah bermanfaat sekali buat menyambung kehidupan mereka, semoga kebersamaan antara polri dan masyarakat semakin erat terjalin hingga wilayah Nanga Mahap tetap aman dan sakin maju,” ujar Kades.

Adapun jumlah bantuan sebanyak 30 paket berisi Beras 5 kg, 5 Bungkus Mie Instan, 2 Liter Minyak Goreng, 10 Butir Telur, 1 Kotak Teh dan 1 Kilogram Gula Pasir.

“Semoga bantuan ini menjadi berkah buat kita semua dan menjadi ladang ibadah, serta dapat mempererat hubungan Polri dan masyarakat,” pungkasya.

Advertisement