Arsip

Kasdam XII/Tanjungpura Berganti dari Yufti Senjaya ke Jannie Aldrin

Kasdam XII/Tanjungpura Berganti dari Brigjen TNI Yufti Senjaya (kanan) ke Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan (pakai topi). (Foto/ Ist)
Advertisement

PONTIANAK, RUAI.TV – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto merotasi dan mutasi 215 perwira tinggi (Pati) TNI sejumlah jabatan strategis di lingkungan TNI.

Rotasi dan mutasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Panglima TNI Nomor Kep/382/IV/2024 tanggal 1 April 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

“Telah resmi ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 215 Pati TNI terdiri dari 112 Pati TNI AD, 53 Pati TNI AL, dan 50 Pati TNI AU,” kata Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar dikutip, Rabu (2/4/2024) lalu.

Advertisement

Satu diantara yang turut dilakukan mutasi dan rotasi yakni jabatan Kasdam XII/Tanjungpura.

Sebelumnya Kasdam XII/Tanjungpura dijabat oleh Brigjen TNI Yufti Senjaya. Dalam posisi baru Brigjen TNI Yufti Senjaya menjabat sebagai Dirum Pussenif.

Sementara yang mengisi jabatan Kasdam XII/Tanjungpura yakni Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan yang sebelumnya menjabat Dirlitbang Pusterad. (RED)

Advertisement