Arsip

6 Maret 2024, Bawaslu Sintang Sidang Putusan Atas Laporan Caleg Dapil ini

Logo Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sintang. (Foto/Ist)
Advertisement

Sementara itu, Sekretaris PPK Kecamatan Serawai, Eko Bambang Hartowo mengatakan, pihaknya sebagai penyelenggara di tingkat kecamatan, memang menghendaki melalui jalur-jalur demokrasi yang benar, jika ada pihak yang merasa proses di lapangan kurang memuaskan.

“Meskipun kami tidak ada menerima laporan keberatan dari saksi dan PTPS di lapangan dan dari Panwascam Serawai, tapi itulah demokrasi, kalau ada peserta yang tidak puas, kan ada jalur untuk menyampaikan ketidakpuasan itu secara demokrasi,” kata Eko.

Eko mengajak semua pihak, bersama-sama menerima apapun hasil yang diputuskan Bawaslu Kabupaten Sintang beberapa hari ke depan, yang kita percaya ini adalah satu di antara jalur demokrasi yang sah.

Advertisement

“Maka nanti kita pun harus terima dan jalani sama-sama dengan baik apapun putusan itu,” tegasnya.

“Sekali lagi, kami seluruh penyelenggara Pemilu di Kecamatan Serawai, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan peserta pemilu yang terlibat aktif mendukung proses pemilu di Kecamatan Serawai. Dan secara khusus juga terima kasih Forkopimcam dan seluruh jajarannya, yang sudah memfasilitasi dan mendukung PPK Serawai, dalam menyukseskan pesta demokrasi di Kecamatan Serawai,” sambung eks Pelatih Kepala Tim Sepak bola Kecamatan Ambalau, Kabupaten Sintang ini.

Baca di halaman berikutnya…

Advertisement