Arsip

Andrianus, Anggota DPRD Dapil 4 Kapuas Hulu, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Andrianus, satu diantara 30 anggota DPRD Kapuas Hulu periode 2014-2029 resmi dilantik, Rabu 25 September 2024. (Foto/ruai.tv)
Advertisement

KAPUAS HULU, RUAI.TV – Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Hulu periode 2024-2029 resmi dilantik pada Rabu pagi (23/09/2024).

Salah satu anggota dewan terpilih yang di lantik adalah Andrianus, atau yang akrab di sapa Budang, perwakilan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi lima kecamatan, Silat Hilir, Silat Hulu, Seberuang, Semitau, dan Suhaid.

Andrianus, yang lahir di Dusun Salat, Desa Perigi, Kecamatan Silat Hilir pada 20 Maret 1995, merupakan salah satu anggota DPRD termuda di Kapuas Hulu.

Advertisement

Dengan dukungan kuat dari Partai Nasdem, ia berhasil meraih 2.231 suara dalam pemilihan umum 2024, membawa dirinya duduk di kursi dewan untuk mewakili Dapil 4.

Dalam sambutannya, Andrianus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat di Dapil 4 yang telah mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada tim, relawan, dan simpatisan yang telah mendukungnya dengan tenaga, waktu, dan pikiran.

“Saya tidak akan bisa berhasil tanpa dukungan dari masyarakat semua,” ungkapnya penuh haru kepada ruai.tv.

Mengenai komitmen terhadap masyarakat, Andrianus menegaskan bahwa meskipun tidak ada janji khusus yang di sampaikan selama kampanye, ia akan tetap berpegang pada prinsip untuk memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, selama masih dalam ranah dan wewenang DPRD.

“Selama kebutuhan masyarakat masih dalam kewenangan DPRD, pasti akan kami perhatikan dan perjuangkan,” kata Andrianus.

Ia juga menambahkan bahwa Partai Nasdem, sebagai pendukung utama pasangan calon nomor urut 1, Fransiskus Diaan dan Sukardi, optimistis akan memenangkan Pilkada 2024.

Hal ini, menurutnya, akan membawa pembangunan yang lebih baik, terutama di bidang infrastruktur, sekolah, rumah ibadah, dan kebutuhan lainnya di Dapil 4.

Dengan semangat muda dan dukungan penuh dari masyarakat, Andrianus berjanji untuk menjadi jembatan antara aspirasi masyarakat Dapil 4 dan pemerintah, serta memperjuangkan pembangunan yang sejalan dengan visi pemimpin daerah yang di usung oleh Partai Nasdem.

Penulis : Martin Luter
Editor   : Sofian

Advertisement