Arsip

Rella Kalbar Ucapkan Selamat atas Kembalinya Lasarus sebagai Ketua Komisi V DPR RI

Advertisement

PONTIANAK, RUAI.TV – Seluruh Tim Relawan Lasarus se-Kalimantan Barat mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Lasarus sebagai Ketua Komisi V DPR RI.

Komisi yang memegang peran penting dalam bidang pembangunan infrastruktur di seluruh Indonesia ini diharapkan dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam merancang anggaran pembangunan yang tepat sasaran.
“Kami sangat bangga dan berterima kasih karena Bapak Lasarus kembali dipercaya untuk memimpin Komisi V DPR RI. Sinergitas antara program pemerintah dan DPR dalam menyusun anggaran pembangunan menjadi sangat penting, terutama untuk membuka akses daerah-daerah yang masih terisolir atau tertinggal, demi pemerataan pembangunan di seluruh Indonesia,” ujar Ketua Relawan Lasarus, Iin Irwansyah.
Lebih lanjut, Iin berharap agar Lasarus juga terus memperhatikan program-program pembangunan di Kalimantan Barat.
Sejak beliau mewakili masyarakat Kalbar di Senayan, khususnya sejak menjabat sebagai Ketua Komisi V, berbagai program infrastruktur untuk Kalbar telah berhasil diperjuangkan.
Hal ini menjadi bukti nyata dari komitmen Lasarus terhadap kemajuan Kalimantan Barat.
“Kami berharap Bapak Lasarus dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan lebih baik lagi ke depan, serta tetap amanah dalam mengemban tanggung jawabnya,” tambahnya.
Mewakili seluruh relawan yang tersebar di 14 kabupaten/kota dan 117 kecamatan se-Kalimantan Barat, Iin kembali mengucapkan selamat kepada Lasarus atas pelantikan kembalinya sebagai Ketua Komisi V DPR RI.
Advertisement