Arsip

Polisi Masih Tetapkan Status Orang Hilang

Advertisement

PONTIANAK – Hingga kini upaya pencarian terhadap Ajun, bocah Satu tahun Tiga bulan yang dinyatakan hilang masih terus dilakukan oleh Polresta Pontianak Kota.

Polisi masih menetapkan status orang hilang dalam kasus ini.

Pasca mendapatkan laporan terkait orang hilang, di Komplek Villa Ria Indah, Jalan Dara Nandong, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur, polisi langsung melakukan pencarian dan penyelidikan.

Advertisement

Ditemui Senin siang (5/11) Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak Kota, Komisaris Polisi Muhammad Husni Ramli mengatakan, saat ini pihaknya masih menetapkan status orang hilang terkait peristiwa ini dan bukan penculikan.

“Jadi saya tegaskan kembali bahwa untuk penculikan sampai saat ini tidak ada, sampai saat ini kami masih laporan anak ini hilang,” tegas Husni Ramli.

Selain itu pihaknya juga masih melakukan pemeriksaan baik di lokasi kejadian maupun terhadap keluarga anak yang hilang, karena rumah anak yang hilang ini berada di lingkungan padat penduduk.

Selain itu menurut Kompol Muhammad Husni Ramli pihaknya juga sudah menindaklanjuti adanya informasi di media sosial yang menyebutkan melihat anak yang diduga hilang tersebut di salah satu Minimarket di Mempawah dan hasilnya tidak benar.

“Terkait dengan yang tersebar di medos bahwa telah dilihat disini semua telah kami cek termasuk salah satu daerah di wilayah Kabupaten Mempawah sudah kita cek, karena keterangan tersebut berada di depan salah satu minimarket yang mana ada CCTV nya, CCTV nya sudah kami cek tadi malam dan itu tidak benar,” kata Kasat Reskrim.

Kasus anak hilang di Komplek Villa Ria Indah, Jalan Dara Nandong, Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur ini kini menjadi perhatian masyarakat luas, karena sudah beredar luas di media sosial dan menghiasi halaman sejumlah media cetak sejak Senin pagi. (Red).

Advertisement