Arsip

Polres Sintang Pasang Spanduk Imbauan Bersama Club Motor

Advertisement

SINTANG – Berbagai cara dilakukan oleh jajaran Sat Lantas Polres Sintang untuk mensosialisasikan keselamatan masyarakat pengguna jalan saat berkendara, salah satunya adalah dengan kegiatan pemasangan spanduk imbauan di sejumlah titik diruas jalan Sintang-Putusibau yang mudah dilihat atau dibaca oleh pengendara.

“Melalui sarana tersebut disampaikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Sintang tentang tata cara dalam berlalu lintas agar masyarakat pengguna jalan selalu tertib dan berhati-hati jelas Kasat Lantas Polres Sintang AKP. Anton Satriadi, SIK, SH., Jumat (13/7/2018).

Kasat Lantas menambahkan, keberadaan spanduk-spanduk imbauan merupakan bentuk sosialisasi dari Sat Lantas Polres Sintang kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar bisa meningkatkan kewaspadaan dan tetap bersabar dalam berkendara, serta gunakan kelengkapan berkendara dengan baik.

Advertisement

“Jadi salah satu tujuan utama pemasangan spanduk himbauan oleh Sat Lantas Polres Sintang melalui Unit Dikyasa adalah, agar masyarakat lebih memahami dan sadar akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas serta aturan-aturan yang berlaku dijalan raya,” imbuh AKP Anton. (Red)

Advertisement