Sempat Unggah Foto di Medsos, Wabup Sintang Berpulang

Sempat Unggah Foto di Medsos, Wabup Sintang Berpulang
Unggahan terakhir di akun Facebook Wakil Bupati Sintang mengenai kondisinya. Foto: courtesy Facebook Yosep Sudiyanto Usu Udit/ruai.tv

SINTANG, RUAI.TV – Wakil Bupati Sintang, Yosep Sudiyanto, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (18/09/21) sekitar pukul 10.58 WIB.

Beberapa hari sebelumnya, Yosep Sudiyanto sempat mengunggah foto di media sosial (medsos) dia bersama seseorang di ruang perawatannya. Pada foto yang diunggah Rabu (15/09/2021) pukul 21.52 di akun Facebook Yosep Sudiyanto Usu Udit, dia menulis:

“Puji Tuhan Kondisi kesehatan saya saat ini semakin membaik. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dari keluarga, sahabat dan masyarakat sintang khususnya. Saya juga berdoa semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Selamat malam Tuhan Yesus memberkati.”

Baca juga: Patroli Skala Besar di Sintang, Ternyata Ini Sebabnya

Namun ternyata kondisi kesehatannya menurun, hingga Wabup Sintang meninggal dunia di rumah sakit tersebut. Sekda Sintang, Yosepha Hasnah, melalui siaran pers di Command Centre (MMC) Kantor Bupati Sintang, menyampaikan kabar duka ini.

Keterangan pers itu juga mengurai kronologis peristiwa Wabup Sintang meninggal. Yosep Sudiyato berangkat ke Jakarta pada 8 September untuk berobat. Sehari kemudian, dia menjalani pemeriksaan di Poli Rawat Jalan RSCM.

Tempat semayam jenazah Wabup Sintang, baca selanjutnya dengan klik pages 2