Pelayat Hibur Maria Magdalena, Istri Alm Sudiyanto di Rumah Duka Jakarta

Pelayat Hibur Maria Magdalena, Istri Alm Sudiyanto di Rumah Duka Jakarta
Maria Magdalena, istri Alm Sudiyanto, Wakil Bupati Sintang, menerima kunjungan dan penghiburan dari para pelayat di Rumah Duka Heaven Funreal Home di Pluit Jakarta, Sabtu (18/09/2021) malam. Foto: courtesy Prokopim Sintang/ruai.tv

JAKARTA, RUAI.TV – Jenazah Wakil Bupati Sintang, Yosep Sudiyanto, disemayamkan di Rumah Duka Heaven Funreal Home di Pluit Jakarta. Sudiyanto meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu (18/09/2021) pagi.

Sejumlah orang melayat ke rumah duka itu, memberikan penghiburan kepada istri Alm Sudiyanto, Maria Magdalena dan keluarganya.

Baca juga: Sudiyanto, Meninggal Ketika Baru 6 Bulan Jadi Wakil Bupati

Anggota DPR RI, Katherine A. Oendoen, tampak berada di rumah duka, ketika jenazah akan dimasukkan ke dalam peti. Suami dari Katherine merupakan teman sekolah almarhum Sudiyanto, ketika sekolah di SMP Panca Setya Sintang dan SMA Santo Paulus Pontianak.

Sorenya sekita pukul 15.00 WIB, sejumlah pejabat Kalimantan Barat di Jakarta, mengunjungi dan memberikan penghiburan kepada istri alm Sudiyanto, Maria Magdalena, di rumah duka tersebut.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2