Misteri Kematian Lelaki di Teras Toko Sekadau Hilir, Ini Kata Keluarga dan Polisi

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya jenazah di teras toko. Foto: Abdu Syukri/ruai.tv

SEKADAU, RUAI.TV – Kamatian seorang lelaki di teras sebuah toko di Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, meninggalkan luka mendalam bagi anggota keluarganya. Mereka shock begitu mendengar kabar itu.

Sebagian terlihat menangis dan meratap di lokasi penemuan jenasah. Raut sedih juga tampak ketika anggota keluarganya menanti hasil visum di RSUD Sekadau.

Seperti diberitakan sebelumnya, lelaki yang kemudian teridentifikasi bernama Hendianus, ditemukan tergeletak tak bernyawa di teras toko, Minggu (30/05/2021) sekitar pukul 07.00 WIB, di Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir.

Baca juga: Keluar Darah Dari Hidung, Lelaki Asal Tapang Pulau Ini Meninggal di Teras Toko

Di KTP-nya tertulis beralamat di Sengkarong, Desa Tapang Pulau, Kecamatan Belitang Hilir. Peristiwa ini sontak membuat gempar warga sekitar.

Pihak keluarga yang datang kemudian, terlihat shock dengan kejadian ini. Paman almarhum, Yusak, mengatakan, pihak keluarga menolak dilakukannya otopsi terhadap jenazah tersebut.

“Kami dari pihak keluarga hampir tidak bisa menerima kenyataan ini, karena kami anggap ini kematian tidak wajar. Kami harap polisi bisa mengusut tuntas kasus kematian anak kami ini,” kata Yusak.

Baca juga: Polda Kalbar Musnahkan 6,9 Kg Sabu, Pengedarnya dari Dua Kabupaten Ini