Bertambah Satu, Korban Meninggal Lakalantas Tunggal di Semuntai

Lakalantas Tunggal di Semuntai
Kapolres Sanggau, AKBP Raymon M Masengi. Foto: DOK/ruai.tv

SANGGAU, RUAI.TV – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal yang terjadi Minggu (06/06/2021), di Jl Raya Semuntai-Sekadau, Kabupaten Sanggau, mengakibatkan lima penumpang tewas, dan empat dirawat di rumah sakit.

Kepala Kepolisian Resort Sanggau, AKBP Raymon M Masengi, Selasa (08/06/2021), dari empat penumpang yang dirawat, satu kemudian meninggal dunia.

Baca juga: 5 Orang Meninggal, Kecelakaan Tunggal di Semuntai

Dengan demikian, korban meninggal akibat lakalantas tunggal itu menjadi enam orang, sementara tiga lainnya masih dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan tunggal itu terjadi karena sebuah mobil dengan sembilan penumpang, menabrak pohon kelapa sawit di Dusun Sungai Olai, Desa Semuntai, Kecamatan Mukok.

Baca juga: Pontianak Siapkan 16.500 Sambungan Pengolahan Limbah Rumah Tangga

“Olah TKP sudah kami lakukan, dan barang bukti sudah dikumpulkan, namun penyebabnya masih harus didalami. Sebab, tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian ini,” kata Kapolres.

Karena itu, polisi berencana mendatangkan Tim Traffic Accident Analysis (TAA) dari Unit Lalu Lintas Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat, untuk membantu mengungkap penyebab kecelakaan ini. (RED)