Jeffray Edward Terpilih Aklamasi Ketua DPD GAMKI Kalbar

Feffray Edward Terpilih Aklamasi Ketua DPD GAMKI Kalbar
Ketua DPD GAMKI Kalbar periode 2021-2024, Jeffray Edward di Konferda IV di Pontianak Sabtu, (11/9/2021). Foto: IST/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV РGerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kalbar menggelar Konferensi Daerah (Konferda) IV, yang berlangsung di sebuah hotel di Kota Pontianak, Sabtu (11/9/2021). Konferda IV dibuka Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kalbar, Heronimus Hero, mewakili Gubernur Sutarmidji.

Sebanyak 12 DPC GAMKI se-Kalbar hadir secara langsung maupun virtual. Kehadira secara fisik dibatasi. Pengurus DPD hanya 5 sampai 7 orang. Dan tiga perwakilan setiap DPC, yakni dari Kota Pontianak, Kubu Raya, dan Sintang. Sebanyak 9 DPC lainnya mengikuti secara virtual.

Baca juga: 225 Lansia di Sanggau Terima Bansos Rp 2 Juta

Ketua DPD GAMKI Kalbar 2017-2020 adalah Stepanus Wiwin. Melalui Konferda IV, terpilih Jeffray Edward secara aklamasi untuk periode 2021-2024. Saat ini, dia Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sintang dan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Sintang.

Jeffray Edward mengatakan, terpenting adalah bagaimana GAMKI bisa berkontribusi memberikan pelayanan rohani. Dia berharap dukungan dan masukan dari DPP dan semua kader hingga ke DPC untuk membangun organisasi ini.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2