Anak Hilang di Sungai Kapuas, Ayah Histeris

Sungai Kapuas di Kota Pontianak .Foto: DOK/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Yuyun, ayah PN yang tenggelam di Sungai Kapuas, histeris ketika mendatangi Dermaga Pelabuhan Dwikora, Kota Pontianak. Sebelumnya, PN bersama IJ mengayuh sampan menyusuri sungai itu untuk mencari umpan ikan, Selasa (24/08/2021).

Mereka berencana memancing ikan setelah mendapatkan umpan. Namun malang, perahu yang mereka gunakan tenggelam. Warga sempat mendengar teriakan IJ yang mengapung di permukaan air.

Baca juga: Tenggelam di Sungai Kapuas, Satu Pemuda Hilang

IJ tertolong dan segera dibawa ke Rumah Sakit Bidokes Polda Kalbar. Sementara PN belum terdeteksi keberadaannya. Petugas SAR bersama warga masih terus melakukan pencarian. Sementara sampan yang mereka gunakan dan sempat karam, telah ditemukan.

“Anak saya ini tidak bisa berenang. Saya sudah melarang dia pergi mencari umpan pancing ke sungai,” sesal Yuyun yang terlihat begitu cemas menanti hasil pencarian petugas terhadap anak kandungnya itu.

Petugas SAR menggunakan perahu karet terus menyusuri bagian sungai di sekitar peristiwa karamnya sampan. Yuyun sangat berharap, petugas bisa menemukan sang anak dalam kondisi selamat. (RED)