AHY Temui Fraksi Demokrat Kalbar, Ini yang Dia Katakan

AHY Temui Fraksi Demokrat Kalbar, Ini yang Dia Katakan
AHY bersama kader Demokrat Kalbar di Kantor DPRD Kalbar di Pontianak, Rabu (22/09/2021). Foto: Tarjan Sofian/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunjungi Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (22/9/2021) sore.

Kedatangan AHY ini didampingi ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma Suryani Ranik disambut oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kalbar, Ermin Elviani bersama 7 orang anggota.

Dalam kunjungan ini, AHY berdiskusi tentang berbagai hal. Ia mengatakan kunjungan Fraksi ini merupakan bentuk dari kepemimpinan yang ia jalankan saat agenda berkunjung ke setiap daerah.

Baca juga: Demokrat Kalbar Undang AHY Resmikan Kantor Baru

Hal itu untuk memastikan anggota Fraksi sebagai perpanjangan tangan dari partai Demokrat menjalankan tugas dan fungsinya sejalan dengan kebijakan partai, selain sebagai wakil rakyat dalam memperjuangkan aspirasi para konstituennya di masing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Saya juga memiliki kewajiban sebagai Ketua Umum Partai Demokrat untuk bisa meyakinkan bahwa perjuangan Fraksi baik DPR RI maupun DPRD provinsi sampai dengan kabupaten kota selalu sejalan dengan kebijakan partai secara keseluruhan, termasuk dengan isu-isu yang menjadi perhatian luas masyarakat kita, juga isu-isu lokal yang memang terjadi di Kalimantan Barat,” kata AHY.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2