25 Pejabat Ketapang Dilantik, Ini Daftar Namanya

Mutasi pejabat di Ketapang-ruai.tv
Pelantikan 25 pejabat di Pemkab Ketapang, Selasa (11/01/2022). Foto: DOK/ruai.tv

KETAPANG, RUAI.TV – Bupati Ketapang Martin Rantan melakukan mutasi dan rotasi para pejabat. Sebanyak 25 pejabat ini menjalani pelantikan, Selasa (11/01/2022).

Bupati Ketapang Martin Rantan melakukan mutasi dan rotasi para penjabat untuk penyegaran birokrasi. Para perjabat ini terdiri atas pimpinan tinggi pratama atau  kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Martin Rantan memimpin pelantikan yang bertempat di aula Pendopo Bupati. Berikut daftar nama 25 pejabat Ketapang yang baru menjalani pelantikan:

Baca juga: Dukun Cabul di Sanggau Perdayai 3 Gadis

Jahilin, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, kini menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang). Kepala Balitbang sebelumnya Ucup Supriatna, kini menduduki posisi baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Posisi Sukirno yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas PUTR, kini berganti ke Dennery. Sementara Sukirno pindah posisi sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Sedangkan Kepala Dinas Perkim LH yang sebelumnya dijabat Dennery, berganti ke Husnan.

Baca juga: Pontianak Belajar Adaptasi dan Mitigasi Bencana

Yulianus yang semula menjadi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, pindah memimpin Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Absalon menggantikan posisinya memimpin Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

Disdukcapil  dengan Mansen sebagai pimpinan sebelumnya, berganti ke Dersi. Mansen sekarang menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2 atau KLIK di SINI!