Pemotor di Melawi Tewas di Tempat Setelah Salip Truk Pecah Ban

Pemotor di Melawi Tewas di Tempat Setelah Salip Truk Pecah Ban
Kendaraan pemotor tewas karena bertabrakan dengan dump truck di Desa Batu Nanta, Kecamatan Belimbing, Senin (25/01/2022). Foto: DOK/ruai.tv

MELAWI, RUAI.TV – Pemotor tewas karena menyalip sebuah dump truck yang parkir di pinggir jalan, Selasa (25/01/2022) di Kabupaten Melawi. Dump truck itu sebelumnya mengalami pecah ban, sehingga terhenti di pinggir jalan.

Kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan trans Kalimantan yang melintasi Kabupaten Melawi. Jalur itu menghubungkan pusat kabupaten, yakni Nanga Pinoh, dengan wilayah Kabupaten Sintang. Lokasi persisnya di Desa Batu Nanta, Kecamatan Belimbing.

Baca juga: Oknum ASN Lempar Molotov Saat Pelantikan Pejabat Ketapang

Kronologisnya, seorang pemotor berinisial APS (55) berkendara dari arah Kabupaten Sintang menuju Nanga Pinoh. Dia meluncur cepat dan menyalip truk pecah ban tersebut.

Nahasnya, dari arah berlawanan, melaju sebuah dump truck lain dengan sopir YOR (33). Tabrakan hebat tak bisa terhindarkan.

APS yang mengendarai sepeda motor jenis matic, terpental ke bawah dump truck yang terparkir karena pecah ban tadi. AFS pun meninggal dunia di tempat.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2 atau KLIK di SINI!