Nenek Terperosok di Jembatan Gantung Ditemukan Meninggal

Nenek Terperosok di Jembatan Gantung Ditemukan Meninggal
Tim gabungan dengan speed boat membawa jenazah Amispon, nenek terperosok di jembatan gantung dan meninggal dunia. Foto: DOK/ruai.tv

MELAWI, RUAI.TV – Nenek terperosok di jembatan gantung di Desa Mandong Raya, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, telah meninggal dunia. Warga bersama tim gabungan baru berhasil menemukan jasadnya, Senin (21/06/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Mereka baru berhasil menemukan jasad nenek terperosok di jembatan gantung itu, setelah melakukan pencarian dua hari. Sebagaimana berita sebelumnya, nenek bernama Amispon (61) bersama cucunya Ferel (4), terperosok di jembatan itu karena papan yang mereka injak patah.

Keduanya jatuh ke Sungai Pinoh. Warga berhasil menyelamatkan Ferel, yang sempat hanyut di jarak sekitar 80 meter dari lokasi jembatan.

Sementara nenek Amispon hilang. Warga bersama polisi melakukan pencarian. Dua hari pencarian, polisi dan warga menemukan jasadnya di jarak sekitar 15 kilometer dari jembatan. Kondisi air sungai tersebut memang berarus deras.

Baca juga: Papan Jembatan Patah, Nenek dan Cucu Jatuh ke Sungai