Tabrakan dengan Truk, Pemotor Meninggal di Tempat

tabrakan meninggal dunia
Tabrakan di Sengah Temila menewaskan seorang pengendara sepeda motor. Foto: DOK/ruai.tv
Advertisement

LANDAK, RUAI.TV – Seorang pemotor meninggal dunia seketika, setelah bertabrakan dengan sebuah truk, Selasa (23/08/2022) di Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Jenazah pemotor bernama Leonardo (21) sempat dilarikan ke Puskesmas Sengah Temila menggunakan ambulans.

Tabrakan antara sepeda motor dengan truk ini terjadi di ruas Jl Raya Ngabang-Pontianak. Lokasi persisnya di persimpangan Kantor Camat Sengah Temila, dan kejadiannya sekitar pukul 11.30 WIB.

Baca juga: Pastor Blino Meninggal Dunia, Uskup Sampaikan Pesan Ini

Advertisement

Kepala Unit Lantas Polsek Sengah Temila, Briptu Hendro Sumadi, menjelaskan kronologi kecelakaan ini. Sebelum kejadian, sebuah truk meluncur dari arah Ngabang menuju arah Kota Pontianak.

Kemudian dari arah yang berlawanan, meluncur sepeda motor yang dikendarai Laonardo. Dia memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: 5 Tersangka Sabu Perbatasan Indo-Malay di Jagoi Babang

Sementara kondisi jalan di lokasi, menikung ke arah kiri. Hal ini membuat pemotor mengarahkan kendaraannya melebar ke kanan. Akibatnya, motor itu menghantam mobil truk yang berada di depannya.

“Pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Pahauman dengan menggunakan mobil ambulana,” kata Hendro.

Baca juga: Cewek Ketapang Naik Lambo Hotman, Warganet Salfok

Polisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan membuat sketsa kejadian. Menahan barang bukti, dan menanyai beberapa saksi mata di lokasi. (KAR/RED)

Advertisement